Tips Memilih Hijab Pengantin yang Tepat

Tips Memilih Hijab Pengantin yang Tepat - Ada satu hal yang mungkin membuat kalian resah dan gelisaj ketika memasuki hari hari bahagia kalian yakni hari pernikahan. Misalkan dalam memilih model baju pengantin, dan untuk kalian yang berhijab tentu saja memilih model hijab yang cocok dan desainnya. Nah, bagi kalian yang masih belum menemukan ide dalam memilih hijab pengantin yuk simak ulasan dibawah ini :

Tips Memilih Hijab Pengantin yang Tepat

Cara Memakai Hijab Modern

  • Pemilihan Warna: Sesuaikan warna hijab dengan warna gaun pengantin, karena hal itu akan mempercantik penampilan Anda, sebaiknya memilih warna yang memiliki satu sentuhan antara warna hijab dan gaun pengantin. Misalnya saja Anda ingin mengenakan gaun pengantin dengan warna putih gading, maka untuk hijabnya Anda dapat menggunakan warna peach.
  • Menyesuaikan dengan Warna Kulit: Sudah menjadi sesuatu yang lumerah jika pemilihan warna kulit dan warna gaun saat hari raya pernikahan harus diperhatikan supaya tidak terlihat janggal. Mungkin tidak akan kesulitan saat memilih warna karena semua warna dapat dikenakan. Anda dapat memilih warna yang ada sentuhannya dengan warna coklat, merah kuning atau warna jingga. Sedangkan untuk kulit sawo matang, Anda dapat memilih warna hijab yang ada sentuhannya dengan warna ungu gelap, peach atau warna jingga terang.


  • Hindari Penggunaan Aksesoris Hijab yang Terlalu Penuh :sebaiknya sahabat mengenakan peralatan berupa aksesoris seperlunya saja karena jika berlebihan akan membuat kalian merasa keberatan dan tidak nyaman ketika berjalan menemui tamu undangan. Usahakan kalian nyaman dengan apa yang kalian kenakan itu sih yang terpenting. 
Semoga tips memilih hijab pengantin diatas bisa memberikan sedikit masukan yang berharga bagi sahabat semua yang akan meyelengggarkan pesta perniakahan nantinya.